Sabtu, 27 Oktober 2012

Home » » Download GTA cOMPRESSED 1MB

Download GTA cOMPRESSED 1MB



Telah lama saya mencoba untuk mengklarivikasikan game ini , akhirnya game ini bisa saya compressed menjadi 1mb dan work berhasil saya mainkan.
Tetapi anda harus ekstrak cukup lama game ini , mungkin lama ekstraknya sekitar 3jam.

Di dalam game GTA 4 ini ,saya sudah mempersiapkan software untuk mengekstrak game ini , software ini bernama kgb archiver .Anda harus menginstal kgb archiver dlu , lalu mengekstrak file gta yang 64kb kedalam kgb archiver.

Sya akan memberikan cara instalasion game ini :

1.Download gta 4 nya.
2.Ekstrak gta 4 nya , jika meminta password masukkan : candra
3.Setelah diekstrak nanti ada 2 file di dalam folder ekstrak , yaitu kgb archiver dan gta 4.kgb
4.instal dulu kgb archiver.
5.Setelah diinstal , jalankan kgb archiver .
6.Pada kgb archiver ada 3 pilihan , pilih decompress archive > next > lalu browser di gta.4.kgb >tekan next dan tunggu proses nya, mungkin berlangsung sekitar 2 -3 jam.
7.Instal dan mainkan seperti biasa.


ATAU IKUTI GAMBAR DI BAWAH :





Untuk download gamenya , harus bayar dulu...
Cuma bercanda kok...
 NICH DOWNLOAD AJHA...ANE IKHLAS KOK..


Password rar : candra

Apabila link diatas sudah mati/tidak aktif , silahkan download di bawah :

Download GTA 4 by 4 Shared ( link baru )
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Follower

Cari Blog Ini